Selasa, 06 Desember 2011

Tips atau cara Belajar Efektif

Hay semua teman-teman yang ada di dunia maya............
saya akan memberi tips atau cara belajar yang efektif...........
menurut saya,semoga kalian tertarik dengan tips saya..........yang ada di bawah ini:
1.Belajar sambil dengar musik..........
   karena saya senang dengan musik
2.Santai di tempat yang suasana indah biar belajarnya lebih seru...........
   karena di tempat seperti itu saya suka
3.Pergi ke perpustakaan bila tidak mau belajar di rumah.............
   di perpustakaan lebih banyak buku-buku tentang pengatahuan
4.Harus banyak-banyak membaca biar pengatahuannya luas...........
   karena untuk menambah wawasan kita
5.Belajar setelah sholat........
   kalau menurut saya pikiran lebih tenang 
6.Belajar sambil minum kopi.........
   kalau menurut saya belajar tanpa minum kopi tidak nikmat 
7.Belajar sambil makan roti.........
   biar otak bisa merekam apa yang telah di pelajari kalau menurut saya.....
        Itulah semua cara saya belajar,semoga kalian tertarik pada tips-tips atau cara belajar saya...........
                   Terima kasih, selamat mencoba dan membacanya...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar